Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terobosan Baru, Persela Terbitkan Selebaran

By Aning Jati - Jumat, 17 April 2015 | 19:32 WIB
Kiper Persela, Roni Try, membaca selebaran gratis Persela
No credit
Kiper Persela, Roni Try, membaca selebaran gratis Persela

Ada yang beda dari Persela musim ini setiap menggelar laga kandang. Manajemen tim berjuluk Laskar Jaka Tingkir tersebut kini menerbitkan flyer atau selebaran yang berisi preview pertandingan.

Selain ada ulasan preview mengenai kondisi terkini Persela, selebaran atau brosur tersebut juga mengulas kondisi terkini tim tamu. Selebaran yang diberi nama "Fokus Persela" itu merupakan hasil kerja sama media officer Persela dangan divisi statistik Persela.

"Kami hanya memberi dukungan. Soal pengerjaan produksinya ditangani divisi statistik. Kebanyakan mereka merupakan anak-anak muda yang kreatif," jelas Arif Bachtiar, media officer Persela.

Sebagai langkah awal, selebaran ini sudah diterbitkan dua kali yakni ketika Persela menjamu Barito Putera dan Persija. Setiap terbit masih dicetak sebanyak 500 lembar yang dibagikan secara gratis kepada penonton di tribun VIP.

Uniknya, selebaran ini juga disisipi halaman komersial mirip dengan koran atau tabloid pada umumnya.

"Iklan komersial memang sengaja kami sisipkan agar nantinya divisi statistik bisa lebih berkembang, mandiri dan profesional," imbuh Arif.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X