Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Nadal Kehilangan Beckham

By Caesar Sardi - Jumat, 17 April 2015 | 21:21 WIB
Rafael Nadal, mendukung Mallorca dan El Real.
Gareth Cattermole/Getty Images
Rafael Nadal, mendukung Mallorca dan El Real.

Rafael Nadal (21) lahir di Mallorca, tetapi petenis Spanyol yang meraih tiga gelar juara grand slam itu tetap tidak mampu menutupi kekagumannya terhadap klub Real Madrid.Rafael Nadal (21) lahir di Mallorca, tetapi petenis Spanyol yang meraih tiga gelar juara grand slam itu tetap tidak mampu menutupi kekagumannya terhadap klub Real Madrid.

“Aku adalah pendukung Mallorca dan Madrid,” ungkap Nadal dalam situs People. “Madrid adalah klub yang hebat. Mereka sempat terpuruk pada awal musim, tetapi mampu bangkit menjelang akhir kompetisi,” ujar cowok yang sengaja datang ke Santiago Bernabeu untuk menyaksikan partai pamungkas La Liga antara Madrid versus Mallorca (17/6) tersebut.

Nadal juga memberi pujian khusus bagi gelandang El Real yang bakal segera hijrah ke LA Galaxy, David Beckham.

“Beckham adalah sosok yang luar biasa. Dia punya banyak kesibukan di luar sepakbola, tetapi tetap tampil prima di lapangan. Kepergiannya akan menjadi kehilangan terbesar bagi kami,” ucap Nadal.

(Penulis: Wieta Rachmatia)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.734, Jumat 22 Juni 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X