Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane, Drogba, Ronaldo, Cafu Kembali ke Lapangan

By Aning Jati - Jumat, 17 April 2015 | 19:26 WIB
Zinedine Zidane, Ronaldo, dkk. kembali bertemu di pertandingan amal.
AFP/Getty Images
Zinedine Zidane, Ronaldo, dkk. kembali bertemu di pertandingan amal.

Pernah membayangkan Didier Drogba dan Ronaldo bermain di lini depan dengan dukungan maesto lapangan tengah, Zinedine Zidane, dalam satu tim? Keinginan itu sebentar lagi jadi kenyataan.

Drogba, Ronaldo, dan Zidane akan tampil dalam satu tim dan tampil di sebuah pertandingan amal yang digelar United Nations Development Program (UNDP). Pertandingan amal ini sebagai upaya kampanye memerangi kemiskinan. Ketiganya memang duta besar UNDP.

Pertandingan amal ini rencananya mempertemukan pesepak bola yang masih aktif dengan pemain yang sudah pensiun di Stadion Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, pada Senin (20/4). Pertandingan amal ini merupakan acara tahunan dan tahun ini sudah menginjak tahun ke-20.

Selain ketiga nama besar di pentas sepak bola dunia itu, ada pula legenda lain yang akan turun, seperti Cafu, Clarence Seedorf, Edwin van der Sar, Eric Abidal, Christian Karembeu, Youri Djorkaeff, dan Fabien Barthez.


Editor : Aning Jati
Sumber : UNDP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X