Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Kiper MU Sarankan Petr Cech Hengkang

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 17 April 2015 | 18:35 WIB
Petr Cech
Ben Stansall/Getty Images
Petr Cech

Legenda kiper Manchester United, Edqin van der Sar, turut mengomentari nasib Petr Cech bersama Chelsea. Van der Sar menyarankan agar kiper Republik Ceko itu hengkang dari Stamford Bridge.

Seperti diketahui, Petr Cech musim ini kalah bersaing dengan Thibaut Courtois. Akibatnya, Cech lebih sering duduk dibangku cadangan ketimbang berada di bawah mistar gawang The Blues.

Situasi itu lantas dimanfaatkan sejumlah klub yang mulai berani untuk menggoda Cech berganti kostum. Edwin van der Sar pun menyarankan agar Cech mencoba peruntungan bersama klub lain musim depan.

"Saya punya rasa hormat yang besar untuk Petr Cech sejak saya bermain dan dia bersama Chelsea," kata Van der Sar.

"Saya pikir, saat ini penting baginya untuk menemukan tempat baru. Tempat dimana ia bisa menunjukkan kualitas yang dimiliki dari seorang Petr Cech," jelas kiper asal Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X