Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Sembilan Gol, Suarez Hattrick, The Reds Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 22 Maret 2014 | 23:55 WIB
Luis Suarez (kiri) mencetak hattrick
Getty Images
Luis Suarez (kiri) mencetak hattrick

Hujan gol tercipta di pertandingan yang tersaji di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/3) malam WIB. Total terjadi sembilan gol di pertandingan yang dimenangi Liverpool atas Cardiff City.

Pasukan Brendan Rodgers memetik kemenangan 6-3 di rumah Cardiff City setelah sempat dua kali tertinggal di babak pertama. Selain itu, bomber Liverpool, Luis Suarez juga mencetak hattrick di pertandingan ini.

Cardiff membukan keunggulan 1-0 pada menit ke-9 setelah Jordon Mutch mencetak gol memanfaatkan umpan dari Fraizer Campbell. Luis Suarez menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-16 berkat umpan Glen Johnson.

Pada menit ke-25 Cardiff kembali unggul 2-1 atas Liverpool. Kali ini giliran Campbell yang mencetak gol memanfaatkan umpan dari Mutch.

Liverpool baru bisa kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Gol dari Martin Skrtel pun menutup babak pertama dengan skor imbang 2-2.

Di babak kedua Liverpool berhasil menambah empat gol, sedangkan Cardiff hanya satu gol. Empat gol tersebut masing-masing diciptakan Skrtel (54'). Suarez (60, 90'+6), dan Daniel Sturridge. Satu gol tambahan tim tuan rumah kembali dicetak Mutch. Liverpool pun menutup laga dengan kemenangan 6-3.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X