Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yaya Toure Hattrick, Man. City Menang 5-0

By Suryo Wahono - Sabtu, 22 Maret 2014 | 23:54 WIB
Yaya Toure (kiri)
Getty Images
Yaya Toure (kiri)

0 atas Fulham.

Di babak pertama Manchester City belum memulai pesta gol ke gawang Fulham. Pasalnya hingga jeda hanya unggul 1-0 lewat gol yang dicetak Yaya Toure dari titik penalti pada menit ke-26.

Pesta gol baru dimulai pada menit ke-54. Yaya Toure menorehkan gol kedua kembali dari titik penalti dan menjadikan Man. City unggul 2-0.

Yaya Toure mencatatkan namanya di papan skor untuk kali ketiga di laga ini pada menit ke-65. Toure mencetak hattrick setelah memaksimalkan umpan dari Samir Nasri.

Dua gol tambahan dicetak Fernandinho pada menit ke-84 dan Martin Demichelis (88'). The Citizens pun memastikan kemenangan telak 5-0 atas Fulham.

Kemenangan tersebut mengantarkan pasukan Manuel Pellegrini ke posisi tiga klasemen sementara Premier League setelah di tempat lain Chelsea menang 6-0 atas Arsenal. City saat ini mengemas 63 poin dan terpaut enam poin dari The Blues yang menempati puncak klasemen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X