Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sambangi Stamford Bridge, MU Minus Tiga Pemain

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 17 April 2015 | 18:19 WIB
John Peters/Getty Images

Manchester United dipastikan tanpa kekuatan penuh saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (18/4) malam WIB. Sedikitnya tiga pemain inti Setan Merah terpaksa melewatkan laga tersebut.

Laga berat akan dihadapi Manchester United ketika bertandang ke Stamford Bridge kandang Chelsea. Namun, Setan Merah menghadapi masalah serius di lini pertahanan mereka untuk laga pekan ke-33 tersebut.

MU setidaknya takkan diperkuat tiga bek yakni Marcos Rojo, Daley Blind, Phil Jones. Selain itu, Michael Carrick juga dipastikan absen karena juga mengalami cedera.

Skuat asuhan Louis van Gaal juga belum bisa diperkuat oleh Jonny Evan yang masih menjalani sanksi atas insiden peludahan terhadap Papiss Cisse. Namun, Luke Shaw sudah kembali bugar dan siap memperkuat tim.

United kini menghuni posisi ketiga klasemen sementara. Mereka tertinggal delapan poin dari Chelsea yang masih kokoh di puncak.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X