Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bagi Torres, Steven Gerrard adalah Pemain Terbaik

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 17 April 2015 | 17:28 WIB
Steven Gerrard bersama Fernando Torres.
John Powell/Getty Images
Steven Gerrard bersama Fernando Torres.

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, memberikan pujian tinggi kepada Steven Gerrard. Torres mengatakan bahwa kapten Liverpool itu merupakan pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Fernando Torres memiliki memori indah ketika bermain bersama Steven Gerrard di Liverpool. Mereka berdua pernah bersama-sama mencapai kesuksesan di klub asal Merseyside tersebut.

Namun, musim ini menjadi yang terakhir bagi Gerrard bersama The Reds. Meski demikian, Torres tetap mengakui bahwa Gerrard adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.

"Saya memiliki keberuntungan untuk bermain dengan banyak pemain besar. Bagi saya, yang terbaik adalah Gerrard," kata Torres kepada Marca.

"Saya akan memilihnya diatas semua jika saya harus memiliki dia dalam tim saya. Steven Gerrard adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya di sepanjang karier. Oleh karena itu, pemain ideal saya adalah sepertinya," jelas Torres.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X