Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Pergi, Barisan Bintang Ikut Hengkang

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 April 2015 | 17:09 WIB
Mats Hummels
Getty Images
Mats Hummels

Juergen Klopp dipastikan bakal meninggalkan kursi pelatih Borussia Dortmund pada akhir musim 2014/15. Kondisi tersebut lantas membuat sejumlah pemain bintang ingin ikut meninggalkan Signal Iduna Park.

Sejauh ini ada empat pemain Dortmund yang sedang diburu klub-klub top Eropa. Dengan kepergian Klopp, mereka diyakini bakal menerima pinangan dari klub peminat.

Berikut ini adalah empat pemain yang berpotensi mengikuti jejak Klopp pergi dari Dortmund.

1. Neven Subotic
Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong Neven Subotic. Sebagai pengganti, Dortmund membidik Manuel Friedrich.

2. Mats Hummels
Nama yang satu ini rajin muncul di rumor bursa transfer. Sang kapten, Mats Hummels, erat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United pada musim depan.

3. Marco Reus
Marco Reus menjadi salah satu pemain yang diperebutkan banyak klub. Mulai dari Arsenal, Liverpool, sampai Real Madrid berlomba-lomba mendapatkan servis gelandang timnas Jerman ini.

4. Ilkay Gundogan

Manchester United dan Arsenal dikabarkan memiliki ketertarikan terhadap pemain yang satu ini. Peminat alinnya datang dari Spanyol, yaitu Atletico Madrid.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X