Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Head to Head West Ham United vs Manchester United

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 22 Maret 2014 | 23:11 WIB
West Ham United vs Manchester United
Stu Forster/Getty Images
West Ham United vs Manchester United

30 Premier League antara West Ham United menghadapi Manchester United, ada beberapa fakta menarik yang patut disimak. Selain itu, raihan kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir pun akan menjadi cerminan hasil akhir pertandingan tersebut.

Head to Head:
1. Manchester United tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir menghadapi West Ham, baik di laga kandang maupun tandang (Menang 9, Imbang 1).
2. Kekalahan terakhir Manchester United atas West Ham di Upton Park pertadi pada Desember 2007. Anton Ferdinand dan Matthew Upson sukses mencetak gol yang hanya bisa dibalas satu oleh Setan Merah melalui kaki Cristiano Ronaldo.

West Ham United
1. West Ham mengalami kekalahan dalam dua pertandingan terakhir di Premier League. Kekalahan tersebut terjadi di kandang Everton dan Stoke City.
2. Namun, West Ham mampu memenangkan tiga pertandingan Premier League terakhir di kandang sendiri.
3. Enam dari delapan kemenangan West Ham di musim ini diraih tim arahan Sam Allardyce di kandang sendiri.

Manchester United
1. Total 48 poin dalam 29 pertandingan yang dimiliki Manchester United di musim ini adalah salah satu yang terendah. Hasil ini hanya lebih besar enam poin dari rekor poin terendah United sejak musim 1992-1993 .
2. Terakhir kali Manchester United mengalami sembilan kekalahan dalam satu musim yang telah dialami pada musim ini terjadi pada musim 2003-04.
3. Manchester United telah menang dalam dua laga tandang terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan tandang terakhir.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X