Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Man. City Haram Kehilangan Poin Lagi!

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 27 September 2014 | 16:02 WIB
Manuel Pellegrini
Carl Court/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menuntut timnya agar tak kembali kehilangan poin. City tentu mengincar kemenangan dalam lawatannya ke KC Stadium, kandang Hull City, Sabtu (27/9) malam WIB.

Manchester City selalu kehilangan poin di empat pertandingan awal musim  ini. Skuat arahan Manuel Pellegrini baru sukses meraih poin penuh dalam pertandingan Piala Liga kontra Sheffield Wednesday dengan skor 7-0.

Oleh sebab itu, Pellegrini meminta anak asuhnya untuk tampil impresif dalam pertandingan pekan keenam Premier League kontra Hull City. Hal itu dilakukan agar The Citizens tak lagi kehilangan poin.

"Kami bermain empat laga tanpa meraih satu kemenangan pun sebelum hari Rabu (di Piala Liga) dan walaupun kami tak bermain buruk, kami harus mulai memenangi laga secara reguler mulai sekarang, terutama lawan Hull. Sebab, kami tak boleh kehilangan lebih banyak poin," kata Pellegrini.

"Bagi setiap tim, tak bagus kehilangan poin di awal-awal kompetisi karena di akhir musim, titel juara mungkin akan ditentukan dengan hanya selisih satu poin saja. Namun, saya tak khawatir dengan performa kami." jelas eks pelatih Malaga itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X