Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schurrle Menyimpan Dendam pada Aston Villa

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 27 September 2014 | 15:27 WIB
Andre Schurrle
Richard Heathcote/Getty Images
Andre Schurrle

diam masih menyimpan dendam pada Aston Villa. Pemain asal Jerman itu bertekad untuk membalaskan dendamnya ketika menjamu Villa di Stamford Bridge, Sabtu (27/9) malam WIB.

Ketika bertanding melawan Aston Villa musim lalu di Villa Park, Chelsea dipaksa menyerah 1-0. Gol semata wayang dari Fabian Delph memaksa The Blues pulang tanpa membawa poin.

Selain itu, dalam laga tersebut Ramires dan Willian pun diusir wasit karena mendapatkan kartu merah. Oleh sebab itu, Chelsea menutup laga dengan jumlah sembilan pemain.

Oleh sebab itu, kekalahan tersebut dijadikan motivasi oleh Andre Schurrle. Menurutnya, ia akan membayar tuntas kekalahan tersebut ketika kedua tim bertemu di pekan keenam Premier League malam nanti.

"Benar-benar laga yang berat, kami kehilangan dua pemain karena kartu merah dan tak punya keberuntungan yang dibutuhkan untuk menang," kata Schurrle kepada The Mirror.

"Terjadi begitu banyak pelanggaran, atmosfer publik tuan rumah juga sangat tegang. Usai laga, semua pemain Chelsea hanya bisa terdiam dan sangat terpukul. Kekalahan itu terasa sulit karena kami masih punya peluang untuk juara. Jadi, ya, kami masih memiliki hutang kepada Aston Villa." jelas Schurrle.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X