Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bulu Tangkis: 16 Pemain Calon Peserta Asian Games

By Tulus Muliawan - Sabtu, 22 Maret 2014 | 19:30 WIB
Hayom Rumbaka, berpeluang besar tampil di Asian Games.
Erly Bahtiar/Bolanews
Hayom Rumbaka, berpeluang besar tampil di Asian Games.

29 September 2014.

Bulu tangkis ditargetkan membawa pulang dua medali emas dari ajang empat tahunan ini. Dua nomor utama yang diharapkan bisa memenuhi target tersebut adalah ganda putra dan ganda campuran. Seperti diketahui, kedua nomor inilah yang memberikan prestasi membanggakan selama beberapa tahun belakangan.

“Dua medali emas menjadi target kami di Asian Games 2014. Nomor ganda campuran dan ganda putra hingga saat ini memiliki peluang terbesar untuk menyumbangkan medali emas. Sementara target untuk tim beregu belum dapat kami informasikan,” ujar Lius Pongoh, manajer tim Indonesia di Asian Games 2014, di laman resmi PBSI.

Enam belas pemain sudah masuk dalam daftar skuat Indonesia di Asian Games berdasarkan Surat Keputusan Ketua Dewan Pelaksana Program Indonesia Emas No. 05/2014, tanggal 6 Februari 2014. “Tim ini terdiri dari pemain yang dipilih oleh Satlak Prima berdasarkan prestasi mereka masing-masing. Bisa saja ada perubahan sebelum online entry,” pungkas Lius.

Putra:
Tommy Sugiarto
Sony Dwi Kuncoro
Dionysius Hayom Rumbaka
Hendra Setiawan
Mohammad Ahsan
Angga Pratama
Rian Agung Saputro
Tontowi Ahmad
Praveen Jordan
 
Putri:
Linda Wenifanetri
Bellaetrix Manuputty
Aprilia Yuswandari
Greysia Polii
Nitya Krishinda Maheswari
Liliyana Natsir
Debby Susanto
 
Pelatih:
Joko Suprianto (tunggal putra), Marlev Mainaky (tunggal putri), Herry Iman Pierngadi (ganda putra), Eng Hian (ganda putri), Richard Mainaky (ganda campuran).
 
Manajer tim:
Lius Pongoh


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X