Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Siap Pecundangi Arsenal di Emirates

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 27 September 2014 | 15:03 WIB
Mauricio Pochettino
Olly Greenwood/Getty Images
Mauricio Pochettino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memperingatkan Arsenal bahwa timnya akan bermain agresif dalam laga bertajuk Derby London Utara, Sabtu (27/9) malam WIB. Pochettino mengaku tak segan akan menjinakkan Meriam London di Emirates Stadium.

Laga sarat gengsi akan tersaji di Emirates Stadium akhir pekan ini. Dua kekuatan London regional Utara akan saling membunuh demi meraih tripoin di pekan kelima Premier League.

Pertandingan ini menjadi Derby London Utara pertama bagi seorang Mauricio Pochettino. Oleh sebab itu, pria Argentina mengaku sudah tak sabar lagi untuk segera melakoni laga tersebut.

"Kami sangat ambisius. Kami (tim pelatih) tiba tiga bulan yang lalu dan perlu beradaptasi, tapi kami fokus pada pertandingan dan mengetahui seluk-beluk sejarahnya. Tetapi juga penting untuk menulis ulang sejarah, mulai dari sekarang," kata Pochettino.

"Ini adalah pertandingan besar, pertandingan yang sulit, saya tahu itu. Ini selalu merupakan pertandingan penting. Kita perlu mempersiapkan, memiliki kinerja yang baik dan agresif." jelas Pochettino.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Tottenham Hotspur


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X