Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Pede Sapu Bersih 11 Laga Terakhir

By Ade Jayadireja - Sabtu, 22 Maret 2014 | 17:00 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, yakin bisa menyapu bersih kemenangan di 11 laga terakhir Premier League. Meskipun, ia akan kehilangan Sergio Aguero saat melakoni partai derbi melawan Manchester United pada Selasa (25/3).

Saat ini City bercokol di posisi keempat klasemen Premier League dengan mengemas 40 poin dari 27 pertandingan. Mereka tertinggal enam angka dari Chelsea yang telah menjalani 30 pertandingan.

Jika mampu memenangi 11 pertandingan sisa, Manchester Biru berpeluang besar untuk menggusur Chelsea dari pucuk klasemen.

"Tentu saja kami bisa memenangi seluruh pertandingan," tutur Pellegrini seperti dikutip Daily Mail.

"Kami memiliki 11 pertandingan penting. Jika kami bisa mendapat lebih banyak kemenangan dibanding tim lain, maka kami bisa menjadi juara," imbuhnya.

Premier League menjadi lahan terakhir City untuk menambah gelar. Sebleumnya Vincent Kompany dkk. sukses merebut mahkota juara Piala Capital One usai menumbangkan Sunderland di final.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X