Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selangkah Lagi Austin Masuk Timnas Inggris

By Aning Jati - Jumat, 17 April 2015 | 16:09 WIB
Charlie Austin
Getty Image
Charlie Austin

21 di Republik Ceska, Juni, dan Austin disebut sebagai calon penggantinya.

Meski QPR masih ber­kutat di zona degradasi, pe­nam­pilan Austin tetap kon­­sis­ten. Pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak 17 gol sepanjang musim ini dan mem­buat empat assist. Bersama asistennya, Ray Lewington, Hodgson akan terus memonitor permainan Austin. Konon Hodgson sangat terkesan dengan pe­nam­pilan Austin sepan­jang musim ini.

Inggris akan meng­hadapi Repu­blik Irlandia pada pertandingan persahabatan, 7 Juni. Seminggu kemudian, mereka berjumpa Slovenia pada lanjutan kualifikasi Euro 2016. Nama-nama pe­main akan diumumkan bulan depan.

Bila Austin jadi masuk timnas, bisa dipastikan ma­kin banyak tim yang ber­mi­nat untuk menariknya. QPR memang tak ingin men­jual mesin golnya itu. Tapi bila mereka mereka ter­de­gradasi, ada kemung­kinan Austin akan hengkang ke klub lain di Premier League.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X