Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Perlebar Jarak dengan Monaco

By Tulus Muliawan - Sabtu, 22 Maret 2014 | 16:15 WIB
PSG menang tipis berkat gol tunggal Thiago Motta.
Jean Catuffe/Getty Images.
PSG menang tipis berkat gol tunggal Thiago Motta.

Saint Germain (PSG) menundukkan Lorient pada pekan ke-10, Sabtu (22/3) Ligue 1 semakin mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen. Kini, Le Parisien mengoleksi 73 poin.

Kemenangan tipis 1-0 PSG di kandang Lorient ditentukan oleh gelandang bertahan asal Italia, Thiago Motta. Selain memenangkan pertanidngan, PSG juga sukses memperlebar jarak dari pesaing terdekat, AS Monaco.

Hingga pekan ke-30, perolehan poin PSG lebih banyak 11 angka dari Monaco. Namun, Monaco masih menyisakan satu laga kontra Lille, Senin (24/3).

Dengan sisa delapan laga yang tersisa, bukan tidak mungkin PSG menyapu bersih semuanya. Terlebih lagi, musim ini Zlatan Ibrahimovic cs. tampil dominan dengan 22 kemenangan, tujuh kali seri, dan hanya satu kali kalah!

Selain menguasai puncak klasemen, PSG juga menempatkan dua bomber andalannya, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani, dengan torehan gol masing-masing 25 dan 14 gol.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X