Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adam Lallana Rupanya Seorang Evertonian

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 27 September 2014 | 14:14 WIB
Adam Lallana
Andrew Powell/Getty Images
Adam Lallana

Pernyataan mengejutkan datang dari Adam Lallana. Gelandang Liverpool itu mengakui bahwa dirinya adalah seorang Evertonian (fans Everton).

Adam Lallana tentu akan menghadapi laga sarat emosi ketika harus melawan tim yang menjadi favoritnya sejak kecil, Everton. Sebab, pertandingan ini menjadi Derby Merseyside pertama yang diikuti Lallana sebagai penggawa Liverpool, Sabtu (27/9) malam WIB.

Namun, ketika ia mendapat pinangan dari Liverpool pada musim panas lalu, seluruh keluarganya memberikan dukungan padanya. Terutama dari ayahnya yang merupakan Liverpudlian (fans Liverpool).

"Saya adalah fans Everton sejak kecil, seluruh keluarga saya menyukai sepak bola. Namun ketika saya menerima pinangan Liverpool, mereka sangat mendukung apa yang saya lakukan, terutama Ayah saya yang merupakan fans sejati Liverpool," kata Lallana.

Meskipun seorang Evertonian, Lallana akan bertindak profesional dalam laga nanti. Pemain Inggris itu bertekad untuk mengalahkan tim favoritnya tersebut.

"Bermain bertahun-tahun bersama Southampton, mengikis rasa kagum saya untuk Everton, sehingga setiap bertemu Everton saya berusaha untuk mengalahkannya." jelas Lallana.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X