Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sosok Arsene Wenger Masih Dibutuhkan Arsenal

By Suryo Wahono - Sabtu, 22 Maret 2014 | 16:30 WIB
Arsene Wenger dan Thomas Vermaelen
Stuart MacFarlane/Getty Images
Arsene Wenger dan Thomas Vermaelen

1000 Arsene bersama Arsenal. Di balik persiapan menuju laga ke-1000 tersebut, muncul harapan besar dari skuat Arsenal agar Wenger bertahan lebih lama di Stadion Emirates.

Salah satu harapan itu dilontarkan oleh bek asal Belgia, Thomas Vermaelen. Mewakili rekan-rekan setimnya, Vermaelen berharap pelatih asal Prancis itu bersedia memperpanjang kariernya bersama The Gunners.

"Ini luar biasa. Tidak banyak manajer yang melakukan itu saat ini karena mereka datang dan pergi. Buat saya, laga ke 1000 Wenger adalah sesuatu yang sulit dipercaya," kata Vermaelen, seperti dilansir Sky Sports.

"Semua orang ingin dia bertahan selama mungkin bersama kami. Dia adalah sosok yang sangat luar biasa dengan apa yang telah dia berikan untuk klub ini dan juga untuk para pemain," ujar Vermaelen.

"Kami akan sangat senang melihatnya memperpanjang kontrak untuk beberapa tahun ke depan. Jika kalian lihat dia di lapangan, kita semua akan lihat bahwa dia selalu lapar akan gelar. Dia tidak akan kehilangan itu," ucap Vermaelen.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X