Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enam Bintang EPL Berebut Penghargaan PFA

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 April 2015 | 15:28 WIB
Harry Kane
Getty Images
Harry Kane

Enam pemain bintang masuk daftar calon penerima penghargaan pemain terbaik Premier League musim 2014/15 versi PFA (Professional Footballers Association).

Chelsea menyumbang dua pemain dalam persaingan PFA Player of The Year musim ini. Mereka adalah Eden Hazard dan Diego Costa.

Kontribusi Costa dan Hazard di skuat The Blues memang luar biasa. Dua sosok inilah yang membawa London Biru bercokol di puncak klasemen sementara EPL.

David De Gea menjadi satu-satunya kiper dalam daftar nominator. Kiper asal Spanyol itu berkali-kali mendapat pujian berkat penampilan apik di abwah mistar gawnag Manchester United.

Kandidat lainnya adalah Harry Kane (Tottenham Hotspur), Alexis Sanchez (Arsenal), dan Philippe Coutinho (Liverpool).

PFA Player of The Year adalah penghargaan yang diberikan kepada pemain terbaik Premier League setiap tahunnya. Pemenang dipilih berdasarkan voting anggota PFA.

Nominasi PFA Player of The Year 2014/15
Eden Hazard - Chelsea
Diego Costa - Chelsea
Harry Kane - Tottenham Hotspur
Alexis Sanchez - Arsenal
David de Gea - Manchester United
Philippe Coutinho - Liverpool


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X