Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool v Everton: Misi Menghapus Aib di Anfield

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 September 2014 | 12:08 WIB
Liverpool vs Everton
Getty Images
Liverpool vs Everton

Everton mendapat tugas berat di matchday keenam Premier League 2014/15, Sabtu (27/9). Mereka harus bertandang ke markas Liverpool di Anfield.


Bagi Everton, Anfield bukanlah tempat yang bersahabat. Sudah 15 tahun The Toffes tak mampu mengalahkan Liverpool di stadion angker tersebut.

Kemenangan terakhir Everton di Anfield terjadi pada 27 September 1999. Saat itu Si Biru menumbangkan tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Pada derbi Merseyside terakhir di Anfield, 29 Januari 2014, Everton digilas dengan skor 0-4. Gawang Tim Howard dibobol oleh Steven Gerrard, Daniel Sturridge (dua gol), dan Luis Suarez.

Saat melakoni derbi Merseyside ke-223 pada malam nanti, misi utama Everton adalah menghapuskan aib di Anfield.

"Terakhir kali kami mengalahkan Liverpool di Anfield adalan 27 September. Jadi, mari berharap itu bisa terjadi lagi," ujar pelatih Everton, Roberto Martinez, seperti dikutip Daily Mail.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X