Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wow! Ada Eto'o di Everton

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 September 2014 | 11:04 WIB
Samuel Eto'o
Evertonfc.com
Samuel Eto'o

kagum. Beberapa pemain sempat tak percaya tim mereka kedatangan seorang bintang.

Eto'o resmi bergabung dengan Everton pada bursa transfer musim panas 2014. Striker asal Kamerun itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Saat pertama kali menjalani sesi latihan bersama pemain The Toffes, Eto'o membuat mata rekan-rekan setimnya terbelalak.

"Saya harus katakan bahwa ketika pertama kali dia dikontrak dan datang ke tempat latihan, kami berkata, 'ada Samuel Eto'o di sana!'," ujar striker Everton, Steven Naismith, seperti dikutip Daily Mail.

"Dia memenangi banyak hal dalam kariernya. Itu nyata ketika Anda mendengarkan mereka semua. Orang-orang mempertanyakan dia setelah tidak banyak bermain di Chelsea musim lalu, tapi dia masih mencetak cukup banyak gol dalam pertandingan yang dilakoninya," imbuh pemain asal Skotlandia itu.

Eto'o memperkuat Chelsea selama semusim sebelum berpindah ke Everton. Bersama London Biru, mantan bintang Barcelona dan Internazionale itu mencetak 12 gol dalam 34 penampilan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X