Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FIGC Desak Tim Italia Berbuat Sesuatu di Eropa

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 22 Maret 2014 | 14:38 WIB
Giancarlo Abete
Getty Images
Giancarlo Abete

Presiden Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), Giancarlo Abete, mendesak agar Italia untuk tampil mengesankan di pentas sepak bola Eropa, hal itu untuk mengupayakan agar Serie A lebih baik lagi.

Sebagaimana diketahui tim dari Italia tidak ada yang maju hingga ke perempat final Liga Champions musim ini, dan hanya Juventus yang berhasil melaju  babak itu di Liga Europa.

"Tak perlu dikatakan, tim Italia harus berbuat lebih baik di Eropa.  Ada masalah daya saing di pihak kami. Kami telah meningkatkan peringkat kami, tapi itu tidak cukup," kata Abete seperti dilansir Football Italia.

"Saya berharap Juventus bisa melakukan perjuangan mereka dengan baik di Liga Europa. Terlebih karena babak final akan dilangungkan di Turin. Jadi saya ingin itu jadi motivasi bagi mereka," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X