Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Babacar: Fiorentina Targetkan Juara Liga Europa

By Verdi Hendrawan - Jumat, 17 April 2015 | 06:25 WIB
Selebrasi gol Khouma Babacar ke gawang Dynamo Kiev.
GENYA SAVILOV/GETTY IMAGES
Selebrasi gol Khouma Babacar ke gawang Dynamo Kiev.

Striker Khouma Babacar yang berhasil mencetak gol penyeimbang bagi Fiorentina di leg 1 perempat final Liga Europa menghadapi Dynamo Kiev, mengaku sangat senang. Pemain asal Senegal itu pun mengatakan bahwa La Viola mentargetkan diri untuk menjadi juara di kompetisi karta kedua Eropa itu.

Babacar yang bermain sebagai pengganti Mario Gomez pada menit ke-77, berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke-90+2. Sebelumnya Kiev berhasil unggul terlebihdahulu melalui sepakan keras Jeremain Lens di menit ke-36.

Hasil imbang 1-1 ini sangat penting bagi Fiorentina untuk melakoni leg 2 yang akan digelar di Stadio Artemio Franchi pada Jumat (24/4). Meskipun Babacar merasa La Viola pantas meraih kemenangan di pertandingan yang berlangsung di Olimpiyskiy Stadium itu.

"Ini adalah pertandingan penting dan kami telah memberikan semua yang kami miliki. Saya datang dari bangku cadangan dengan sikap yang benar dan beruntung saya bisa mencetak gol," kata Babacar kepada Sport Mediaset.

"Kami telah bermain dengan baik dan sepertinya tidak mungkin kami menerima kekalahan setelah menunjukkan kinerja seperti itu. Kami ingin pergi ke semua pertandingan dan memenangkan Liga Europa. Kami yakin kesuksesan akan segera datang."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X