Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekuk Wolfsburg 4-1, Benitez: Spektakuler!

By Verdi Hendrawan - Jumat, 17 April 2015 | 05:53 WIB
Rafael Benitez, puji penampilan Napoli dengan lebel spektakuler.
Martin Rose/Getty Images
Rafael Benitez, puji penampilan Napoli dengan lebel spektakuler.

1 di Volkswagen Arena.

Hal ini membuat pelatih Rafael Benitez menyebut penampilan para pemain Napoli spektakuler. Terlebih kemenangan ini terbilang sangat spesial bagi dirinya, karena pada hari yang sama, Kamis (16/4) waktu setempat, mantan manajer Liverpool itu berulang tahun yang ke-55.

"Ini adalah penampilan yang spektakuler. Saya sudah mengatakan dalam waktu yang sangat lama bahwa skuat ini memiliki kualitas, karakter, dan profesionalisme, yang semuanya terlihat pada malam ini," kata Benitez kepada Sport Mediaset.

"Malam ini kami berhasil menggabungkan kinerja dengan hasilnya yang menunjukkan bahwa para pemain bekerja untuk satu sama lain dan sikap ini dapat membuat perbedaan."

"Kami bermain melawan tim terbaik kedua di Bundesliga dan para pemain layak mendapatkan penghargaan. Atas kinerja dan hasilnya, ini adalah permainan yang sangat baik, namun saya tidak tahu apakah ini yang terbaik di sepanjang musim."

"Kami masih kurang pengalaman untuk mengendalikan pertandingan dan untuk tidak kebobolan. Kami bekerja pada taktik dan masih bisa terus memperbaiki diri."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X