Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo: Allegri Hadirkan Ketenangan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 17 April 2015 | 05:33 WIB
Massimiliano Allgeri (kanan), kembali dapat pujian dari Andrea Pirlo.
GIUSEPPE CACACE/Getty Images
Massimiliano Allgeri (kanan), kembali dapat pujian dari Andrea Pirlo.

Gelandang Andrea Pirlo sekali lagi memberikan pujiannya kepada pelatih Massimiliano Allegri yang berhasil membawa Juventus masih bertahan di tiga kompetisi berbeda. Gelandang gaek berusia 35 tahun itu menyebut sang pelatih telah menghadirkan ketenangan kepada para pemainnya.

Meski awalnya sempat diragukan setelah dipandang gagal bersama AC Milan, Allegri perlahan namun pasti berhasil kembali menjadi sosok yang disegani dan di cintai di Juventus. Hampir semua pemain Juventus telah mengatakan bahwa keberhasilan Bianconeri saat ini sangat dipengaruhi oleh pelatih berusia 47 tahun itu.

Kemenangan 1-0 Juventus atas AS Monaco di leg 1 babak perempat final Liga Champion kembali menghadirkan pujian kepada Allegri. Pirlo yang telah berulang kali memuji pelatihnya itu kembali mengungkapkan rahasia di balik keberhasilan mereka dan kemungkinan besar lolos ke semifinal Liga Champion yang terakhir kali berhasil dilakukan pada 2003 silam.

"Dia membawa ketenangan yang besar kepada kami. Dia tidak memberikan terlalu banyak penekanan di dalam permainan," kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

"Jadi dia telah memberi kami rasa aman. Ia juga memiliki banyak pengalaman di pertandingan Liga Champion bersama Milan dan hal itu tentu sangat membantu."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X