Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan United-Arsenal Seperti Final Bagi Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 17 April 2015 | 04:53 WIB
Oscar
Getty Images
Oscar

Chelsea masih akan menghadapi Manchester United dan Arsenal di sisa musim ini. Oscar menilai dua pertandingan tersebut seperti layaknya final The Blues untuk bisa memenangi persaingan perebutan gelar Premier League.

Akhir pekan ini, Sabtu (18/4), Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge. Pekan berikutnya kembali menghadapi lawan sulit di markas Arsenal.

Oscar yakin dua pertandingan tersebut akan sangat menentukan terkait upaya Chelsea memenangi gelar Premier League musim ini. Gelandang asal Brasil ini juga berharap tim besutan Jose Mourinho bisa secepatnya memastikan status juara musim ini.

"Itu tampak mudah namun sebenarnya jelas tidak. Kami akan menghadapi Manchester United dan Arsenal," kata Oscar.

"Dua laga tersebut akan seperti final buat kami. Setelah itu baru akan terlihat jelas seberapa dekat kami untuk bisa memenangi gelar. Kami tentu akan berjuang hingga akhir musim. Akan tetapi, kami berharap bisa menjadi juara secepatnya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X