Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aston Villa Lawan Sulit Chelsea Musim Ini

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 27 September 2014 | 01:00 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Kemenangan Chelsea musim lalu atas Aston Villa bagi Jose Mourinho tidak bisa disamakan ketika kedua tim kembali bertemu di Stamford Bridge, Sabtu (27/9). The Special One yakin musim ini Villa merupakan tim yang berlabel lawan sulit bagi The Blues.

"Musim lalu tidak sama dengan musim ini. Mereka tim kedua dengan kemasan 10 poin. Itu adalah sesuatu yang penting," kata Mourinho.

"Ini adalah pertandingan antara pemimpin klasemen melawan peringkat ketiga meski memiliki kemasan poin sama dengan Southampton yang berada di posisi kedua. Itu menunjukkan sulitnya pertandingan yang akan terjadi," ujar dia.

Musim lalu Chelsea memetik kemenangan 2-1 atas Aston Villa di Stamford Bridge. Di pertemuan kedua The Blues mengalami kekalahan 0-1 di Villa Park.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X