Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Perpanjang Kontrak Sergi Roberto

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 September 2014 | 23:50 WIB
Sergi Roberto
Chris McGrath/Getty Images
Sergi Roberto

Sergi Roberto kini telah menandatangani kontrak baru dengan Barcelona. Kini gelandang muda berusia 22 tahun itu dikabarkan memiliki ikatan dinas baru dengan raksasa Catalan itu hingga Juni 2019.

Seperti yang dikabarkan oleh AS, Sergi bersedia untuk terus menjadi bagian dari skuat utama Barcelona, meski tidak terlalu banyak memiliki kesempatan bermain. Sergi pun kini dikabarkan memiliki klausul penjualan mencapai angka 40 juta euro.

Meski tidak memiliki banyak kesempatan bermain, namun Sergi mengaku senang bisa memperpanjang kontrak. Ia pun berharap dapat memberikan kontribusi kepada klub, baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Saya sudah berada di Barca selama delapan tahun dan memperbaharui kontrak adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Sergi kepada AS.

"Kami akan memiliki musim yang bagus dan mudah-mudahan dapat meraih banyak piala. Semoga kerja keras saya dapat membantu tim sebanyak mungkin, baik itu sebagai starter, pemain pengganti, atau bahkan tidak dimainkan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X