Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero dan Silva Dipastikan Bermain Lawan Hull

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 26 September 2014 | 23:57 WIB
Sergio Aguero dan David Silva
Getty Images
Sergio Aguero dan David Silva

Dua pemain kunci Manchester City, Sergio Aguero dan David Silva sudah pulih dari gangguan cedera. Keduanya dipastikan bisa bermain saat Manchester City bertandang ke markas Hull City, KC Stadium, Sabtu (27/9).

Aguero tidak bermain di laga Piala Capital One saat Manchester City menang 7-0 atas Sheffield Wednesday karena gangguan ringan di lutut. Sementara itu, David Silva juga melewati laga tersebut karena keluhan di engkel.

Pablo Zabaleta juga sudah bisa kembali bermain setelah menyelesaikan sanksi larangan satu pertandingan. Zabaleta tidak dapat tampil di laga tengah pekan tersebut karena mendapatkan kartu merah saat bermain imbang melawan Chelsea.

Pasukan Manuel Pellegrini masih belum bisa memainkan Samir Nasri dan Fernando karena kedua pemain itu mengalami cedera pangkal paha. Situasi yang serupa juga dialami Stevan Jovetic yang absen karena cedera hamstring.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X