Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Incar Maicon Baru dari Cruzeiro, Mayke

By Verdi Hendrawan - Jumat, 17 April 2015 | 03:48 WIB
Meyke Rocha de Oliveira, sang Douglas Maicon Baru.
Washington Alves/Getty Images
Meyke Rocha de Oliveira, sang Douglas Maicon Baru.

Napoli dikabarkan telah melirik beberapa pemain yang akan mereka datangkan pada awal musim 2015/16. Salah satunya adalah bek kanan Cruzeiro, Mayke Rocha de Oliveira.

Hal ini dilakukan oleh Napoli untuk menggantikan Christian Maggio. Bek berusia 33 tahun itu telah menyatakan bahwa dirinya akan pergi meninggalkan Il Partenopei dengantidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2015.

Seperti yang dikabarkan oleh Sky Sport Italia, Mayke adalah target utama Napoli terlepas dari siapa yang akan menjadi pelatih Partenopei pada saat itu. Pemain berusia 22 tahun itu telah dijuluki Douglas Maicon Baru dan mampu menarik perhatian Presiden Aurelio de Laurentiis.

Kontrak Mayke bersama Cruzeiro juga akan berakhir pada Desember 2016. Hal ini akan membuat klub Brasil itu mau tidak mau menerima tawaran dari Napoli karena sang pemain tidak ingin memperperpanjang kontraknya demi hijrah ke Eropa.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X