Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir: Inter Tidak Langgar Financial Fair Play

By Suryo Wahono - Jumat, 26 September 2014 | 23:18 WIB
Erick Thohir
Claudio Villa/Getty Images
Erick Thohir

Presiden Internazionale, Erick Thohir mengatakan bahwa klub berkomitmen penuh untuk memenuhi peraturan Financial Fair Play (FFP) yang telah ditentukan oleh UEFA. Hal itu pun dipercaya akan mendatagkan kebaikan kepada keuangan klub.

UEFA dikabarkan tengah menyelidiki Inter dan Roma yang dianggap telah melanggar aturan FFP. Namun, hal tersebut dibantah oleh Erick yang mengatakan bahwa klubnya sangat mendukung kebijakan tersebut dan mengadaptasi diri atas aturan tersebut.

"Kami telah memiliki fokus banyak kepada aspek ini dan kami diwajibkan untuk mematuhi peraturan tersebut. Saya pikir kami akan mampu mengikuti aturan UEFA itu dan sampai sekarang kami telah melakukan pekerjaan dengan baik," kata Erick kepada Sky Sport Italia.

"Hasil yang kami dapat jika dibandingkan dengan musim lalu lebih baik, tidak hanya dalam hal peningkatan omset, namun juga dalam hal pengurangan biaya."

"Realita yang ada pada saat ini di dunia sepak bola tidak lagi seperti dulu, ketika Anda bisa selalu mendapatkan pemain yang Anda inginkan. Kini Anda hanya bisa menghabiskan apa yang bisa dihabiskan oleh klub," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X