Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aston Villa Akan Tampil Tanpa Beban Kontra Chelsea

By Suryo Wahono - Jumat, 26 September 2014 | 22:58 WIB
Paul Lambert
Getty Images
Paul Lambert

Manajer Aston Villa, Paul Lambert, menegaskan pasukannya akan menyambangi markas Chelsea tanpa tekanan. Lambert juga mengatakan Villa akan bermain tanpa beban di Stamford Bridge, Sabtu (27/9).

Aston Villa berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Liverpool 1-0 di Anfield, Sabtu (13/9). Setelah itu mereka gagal mendapatkan poin saat menjamu Arsenal karena kalah 0-3 pekan lalu.

"Jika orang mengatakan kami akan mendapatkan poin dari Liverpool, Arsenal, dan Chelsea, saya akan menerimanya. Kami mendapatkan tiga poin dari Liverpool, itu mencairkan suasana," kata Lambert.

"Hasil yang terjadi di Anfield begitu melegakan, itu adalah sesuatu yang perlu diingat orang. Kami akan menyambangi Stamford Bridge tanpa beban. Tidak ada yang percaya kami akan mendapatkan sesuatu di sana. Namun, jika kami mendapatkan kesempatan, semoga kami bisa mengalahkan mereka," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sutton Coldfield Observer


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X