Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reading Tetap Punya Potensi Kalahkan Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 17 April 2015 | 03:27 WIB
Steve Clarke
Getty Images
Steve Clarke

Manajer Reading, Steve Clarke, tetap percaya segala sesuatunya bisa terjadi dalam sepak bola. Termasuk mengalahkan Arsenal di semifinal Piala FA dan melangkah ke partai puncak.

Reading akan meladeni Arsenal di Wembley Stadium, Sabtu (18/4). Meski tidak difavoritkan melenggang ke final, namun Steve Clarke tetap percaya dengan permainan sempurna The Royals punya peluang mengalahkan sang juara bertahan tersebut.

"Kami harus bermain bagus, pertandingan sempurna tanpa kesalahan. Kami harus bisa menemukan cara untuk mencetak gol," ujar Clarke.

"Dalam sepak bola segala sesuatunya memungkinkan karena ini pertandingan 11 melawan 11. Jika kami bisa bermain maksimal, maka kami mempunyai peluang untuk lolos," tutur dia.

Reading akan melakoni pertandingan tersebut dengan catatan hanya memetik satu kemenangan dari 10 pertandingan terakhir. Sementara itu, Arsenal memenangi delapan laga terakhir di Premier League.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X