Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garcia Tidak Khawatir Jelang Laga Berat Roma

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 September 2014 | 22:46 WIB
Rudi Garcia
Paolo Bruno/Getty Images
Rudi Garcia

Usai menjamu Hellas Verona di Stadio Olimpico pada Sabtu, (27/9), Roma akan menghadapi dua pertandingan berat di ajang yang berbeda. Namun, pelatih Rudi Garcia mengaku tidak mengkhawatirkan hal itu.

Usai menghadapi Verona, Roma akan bertamu ke Etihad Stadium kontra Manchester City dan ke Juventus Stadium menghadapi Bianconeri. Namun, Garcia tetap santai dan selalu menganggap semua pertandingan sama pentingnya. Tidak hanya dengan tim-tim besar saja  dan ingin fokus menghadapi satu persatu laga.

"Empoli, CSKA, dan Cagliari, apakah mereka juga tidak penting? Saat ini, saya hanya berpikir tentang lawan kami berikutnya, Verona. Semua orang perlu fokus 100 persen pada pertandingan besok dan saya yakin akan hal itu," kata Garcia.

"Kami tidak akan terganggu oleh jadwal Liga Champion. Para pemain saya juga telah menunjukkan bahwa mereka bisa hanya fokus pada pertandingan berikutnya saja," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X