Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferrero: Romagnoli Bodoh Jika Kembali ke Roma

By Verdi Hendrawan - Jumat, 17 April 2015 | 02:07 WIB
Alessio Romagnoli
Tullio M. Puglia/Getty Images
Alessio Romagnoli

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, berharap bek pinjamannya dari AS Roma, Alessio Romagnoli, tetap bertahan di skuatnya pada musim depan. Presiden berusia 63 tahun itu percaya bahwa hal tersebut adalah yang terbaik bagi karier bek tengah berusia 20 tahun tersebut.

Romagnoli yang telah mendapatkan kesempatan bertanding sebanyak 23 kali di Sampdoria, merupakan jumlah yang tidak akan bisa diberikan Roma kepadanya. Jadi, bertahan di Stadio Luigi Ferraris adalah pilihan yang terbaik untuk mengembangkan kariernya.

"Jika Romagnoli kembali ke Roma, itu akan menjadi keputusan yang bodoh. Ia merasa sangat senang di sini dan bekerja dengan sangat baik," kata Ferrero kepada Radio Centro Suono Sport.

"Sayangnya, Sampdoria bukan klub pemilik kontraknya. Kami baru akan menentukan apa yang akan kami lakukan pada Juni (akhir masa pinjamannya)."

Selama membela Roma, Romagnoli hanya pernah dipercaya tampil 12 kali di Serie A dalam rentang dua musim. Hal tersebut tentu akan menghambat perkembangannya menjadi bek masa depan Italia yang sempat disematkan kepadanya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Radio Centro Suono Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X