Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Andrea Dovizioso di MotoGP 2014

By Riemantono Harsojo - Sabtu, 22 Maret 2014 | 13:21 WIB
Andrea Dovizioso
Riemantono Harsojo-BOLANEWS
Andrea Dovizioso

Andrea Dovizioso menyatakan bahwa MotoGP 2014 merupakan musim penting buat kariernya. Karena itu ia memiliki target khusus di MotoGP musim 2014, yang akan dimulai pada Minggu, 23 Maret di Sirkuit Losail, Qatar.

"Tahun ini adalah tahun kedua saya bersama Ducati. Jadi sangat penting untuk mencatat hasil bagus," kata Andrea Dovizioso kepada BOLANEWS di Sirkuit Losail, Qatar, pada Jumat, 21 Maret.


Sebagai pebalap asal Italia, Andrea Dovizioso sangat ingin terus membalap untuk tim kebanggaan Italia, Ducati. Tim yang bermarkas di Bologna itu tentu juga ingin diperkuat pebalap asal Italia.


"Sangat penting buat saya dan Ducati karena tahun ini kontrak mayoritas pebalap berakhir, jadi akan penting buat masa depan semua pebalap," ujar pebalap berusia 27 tahun itu.


"Target saya adalah membuat hasil penting bersama Ducati dan terus membalap bersama Ducati," ucap Andrea Dovizioso.


Andrea Dovizioso bergabung dengan Ducati pada musim 2013. Namun, pencapaiannya kurang begitu baik. Ia tidak pernah masuk podium. Ia menempati peringkat delapan dalam klasemen akhir. Pada musim sebelumnya bersama Yamaha Tech 3, Andrea Dovizioso mampu enam kali naik podium dan berada di peringkat empat klasemen akhir.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X