Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic Pilih Napoli Ketimbang AC Milan?

By Verdi Hendrawan - Jumat, 17 April 2015 | 01:41 WIB
Sinisa Mihajlovic, lebih pilih Napoli|?
Tullio M. Puglia/Getty Images
Sinisa Mihajlovic, lebih pilih Napoli|?

AC Milan sepertinya harus mencari sosok baru pengganti pelatih Fillipo Inzaghi setelah dikabarkan gagal merekrut Sinisa Mihajlovic. Pelatih Sampdoria itu dikabarkan lebih tertarik menangani Napoli.

Pada musim 2014/15, Mihajlovic berhasil mengejutkan para pesaingnya di Serie A. Sampdoria yang di musim sebelumnya tertatih-tatih untuk menghindari degradasi kini berhasil menjadi pesaing serius untuk berebut tiker ke zona Liga Europa, bahkan Liga Champion sejak awal musim bergulir.

Hal ini membuat Milan dan Napoli yang kemungkinan besar akan mengganti pelatihnya di akhir musim 2014/15, berebut memiliki Mihajlovic. Pelatih asal Serbia itu pun telah menyatakan bahwa dirinya tidak yakin akan terus bertahan di Sampdoria pada musim depan.

Namun seperti yang dikabarkan oleh La Gazzetta dello Sport, Milan dikabarkan tidak akan bisa memiliki Mihajlovic pada musim depan larena Miha lebih tertarik dengan Napoli. Mantan bek sayap Internazionale itu mengaku prihatin dengan kemampuan skuat Milan dan ketidakjelasan mengenai siapa dan apa visi pemilik klub yang kemungkinan akan berpindah tangan.

Sedangkan Napoli, Presiden Aurelio De Laurentiis telah membuat Mihajlovic menjadi kandidat utamanya sebagai pengganti Rafael Benitez di San Paolo. Selain itu visi dan kualtias tim Il Partenopei juga sangat jelas dapat bersaing di Italia dan Eropa.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X