Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Pernah Dicium Liam Gallagher di Bibir

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 17 April 2015 | 00:56 WIB
Liam Gallagher, pernah cium bibir Roberto Mancini.
David Wolff - Patrick/Redferns/Getty Images
Liam Gallagher, pernah cium bibir Roberto Mancini.

Pelatih Roberto Mancini yang kini tengah pusing untuk mencari cara membawa Internazionale kembali menjadi tim papan atas Eropa, menceritakan kisah mengejutkan saat masih menangani Manchester City. Keberhasilannya membawa The Citizens menjadi juara Premier League musim 2011/12 mendatangkan banyak kebahagiaan dan juga hal yang mengejutkan.

Selain mendapatkan pujian dari pemain dan klub, Mancini tentu juga menjadi buah bibir para fan City. Pasalnya terakhir kali Citizens berhasil menjadi juara Inggris pada musim 1967/68.

Meskipun memiliki materi pemain dan dana yang kuat untuk membentuk tim juara, namun tetap saja keberhasilan tersebut membuat Man. City tidak lagi dipandang sebelah mata oleh tetangganya, Manchester United. Saking membanggakannya, seorang fan berat City yang juga vokalis grup band Oasis, Willaim John Paul Gallagher atau Liam Gallagher, sempat mencium Mancini tepat di bibirnya.

"Memenangkan Premier league telah mengubah sejarah City," kata Mancini dikutip dari Sky Sport Italia.

"Saya sedang duduk di kantor setelah pertandingan yang sangat menentukan (menghadapi Queens Park Rangers) kemudian Liam dari Oasis datang dan mencium saya tepat di bibir! Saya tidak memiliki waktu untuk bereaksi."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X