Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Sakit Kepala Tentukan Skuat Kontra Reading

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 16 April 2015 | 23:42 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsene Wenger mengaku sangat kesulitan dalam memilih skuat terbaik di laga semifinal Liga Europa melawan Reading. Ya, saat ini sebagian besar pemain The Gunners dalam kondisi siap bermain dan semuanya pantas tampil di laga tersebut.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Wembley Stadium, Sabtu (18/4). Saat ini, Arsenal sudah bisa kembali diperkuat Jack Wilshere yang telah pulih dari cedera. Hanya Mikel Arteta dan Alex Oxlade-Chamberlain yang dipastikan tidak dapat bermain di laga tersebut.

"Kami memiliki skuat besar dengan 24 pemain saat ini dan juga pemain yang dipinjamkan. Saling pengertian kami lebih baik saat ini dan memiliki keseimbangan dalam tim antara menyerang dan bertahan juga lebih baik," kata Wenger.

"Semua pemain memiliki kualitas top. Itu membuat saya sangat kesulitan untuk memilih tim terbaik. Mereka semua pantas bermain," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X