Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Bicara Tentang Laga ke-1000 Arsene Wenger

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 22 Maret 2014 | 05:54 WIB
Jose Mourinho dan Arsene Wenger.
Shaun Botterill/Getty Images
Jose Mourinho dan Arsene Wenger.

1000 bersama Arsenal. Menurutnya, hal tersebut memotivasinya untuk mengikuti jejak The Professor.

Laga Chelsea kontra Arsenal yang berlangung Sabtu (22/3) akan terasa spesial bagi Arsene Wenger. Sebab, pada laga yang bertajuk Derbi London itu menandai pertandingan ke-1000 yang dimiliki pria Prancis itu bersama The Gunners.

Berbicara mengenai laga ke-1000 Wenger, manajer Jose Mourinho mengungkapkan kekagumannya terhadap pencapaian tersebut. Menurutnya, tidak mudah mencapai angka tersebut terlebih ketika tim berada dalam masa-masa buruk.

"Saya mengaguminya dan saya mengagumi Arsenal karena tidak mungkin Anda mencapai 1000 pertandingan jika klubnya tidak fantastis dalam hal mendukung manajer mereka di momen-momen buruk, terutama ketika momen-momen buruk itu banyak datang. Jadi saya mengagumi manajer mereka dan saya mengagumi klub itu," puji Mourinho seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya ingin mencapai 1000 pertandingan tetapi itu sangat sulit, dan di sepak bola modern, rasanya lebih sulit. Jika saya mengakumulasi tiga setengah tahun pertama saya bersama Chelsea dan tahun ini, saya hanya punya sedikit!. Mari kita lihat apakah saya bisa mencapai 1000 pertandingan atau tidak, tetapi setidaknya 500. Itu akan fantastis rasanya," jelas Mourinho sembari tertawa.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X