Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes: MU akan Pagari De Gea dengan Kontrak Baru

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 22 Maret 2014 | 05:20 WIB
David De Gea
Alex Livesey/Getty Images
David De Gea

Manajer Manchester United, David Moyes mengisyaratkan bahwa timnya akan segera memberikan kontrak baru kepada Davi De Gea. Kiper Spanyol itu tampil mengesankan sejak dipercaya mengawal jala Setan Merah.

Sejak mendarat di Old Trafford pada 2011, David De Gea tampil kokoh sebagai kiper nomor satu. Bahkan, pria yang baru berusia 23 tahun itu menjadi salah satu kiper muda terbaik di Premier League.

Berkat perannya, De Gea sukses membawa Manchester United ke babak perempatfinal Liga Champion usai tampil mengesankan tanpa kebobolan dalam kemenangan 3-0 kontra Olympiakos. Alhasil, Setan Merah melaju dengan aggregate 3-2.

Masa bakti De Gea sendiri akan habis pada tahun 2016 nanti. Oleh karena itu, manajer David Moyes mengungkapkan bahwa kini timnya sedang berpikir untuk menawarinya kontrak baru.

"David De Gea adalah kiper hebat. Dia telah berkembang dan menjadi kiper muda yang bagus. Dia berubah menjadi kiper besar dengan beberapa pengalaman lagi," kata Moyes kepada Sky Sports.

"Klub ini selalu akan menjaga pemain terbaik mereka. Klub akan selalu melihat untuk menjaga pemain yang mereka perlukan," tegas pria Skotlandia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X