Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diidolai Juventus, MU, & PSG, Griezmann Cuek

By Jaka Sutisna - Sabtu, 22 Maret 2014 | 01:29 WIB
Antoine Griezmann
Getty Images
Antoine Griezmann

Winger Real Sociedad, Antoine Griezmann, cuek. Meski namanya menjadi buah bibir di bursa transfer, pemuda berusia 23 tahun mengaku tidak peduli dan menolak bicara masa depannya.

Griezmann menjelma menjadi salah satu pemain muda berbakat La Liga di musim 2013/14. Hingga jornada ke-28 Primera Division, Griezmann tercatat telah mencetak 15 gol.

Torehannya tersebut telah memancing perhatian klub-klub besar Eropa. Juventus, Manchester United, dan Paris Saint-Germain diketahui tertarik mendapatkan jasanya.

"Di mana saya akan merayakan ulang tahun ke-24? Saya benar-benar tidak memikirkan hal ini. Satu-satunya hal yang harus saya pikirkan adalah fokus pada Sociedad," ujar Griezmann.

"Saya merasa baik di Sociedad. Saya tidak merasa harus meninggalkan klub untuk membuktikan diri," tutur Griezmann kepada Le 10 Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X