Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hati Boateng Terasa Teriris Melihat Milan Terpuruk

By Jaka Sutisna - Sabtu, 22 Maret 2014 | 01:12 WIB
Kevin-Prince Boateng
Getty Images
Kevin-Prince Boateng

Prince Boateng, prihatin dengan kondisi AC Milan saat ini. KPB mengaku sedih melihat eks klubnya itu terpuruk.

Meski sudah meninggalkan I Rossoneri, hati Boateng ternyata masih tertaut dengan Il Diavolo. Pemain asal Ghana ini merasa sakit hati menyaksikan Milan berada dalam kesulitan.

"Ini menyakitkan untuk melihat Milan seperti ini karena saya masih menjadi penggemar dan mereka akan selalu berada di hati saya," tutur Boateng.

Boateng kemudian mengomentari kiprah Clarence Seedorf sebagai pelatih Mattia De Sciglio dkk. Ia menilai Seedorf lebih baik sebagai pemain daripada pelatih.

"Seedorf tentu saja lebih baik sebagai pemain daripada pelatih karena dia begitu banyak memiliki pengalaman. Sedangkan sebagai pelatih dia masih membutuhkan waktu," ujar Boateng.

Lalu Seedorf beralih membahas Mario Balotelli yang menurutnya terlalu mendapatkan banyak tekanan.

"Adapun Mario, ada terlalu banyak tekanan pada dirinya. Mario masih muda dan jika pikirannya bersih dari masalah, dia adalah pemain yang hebat. Terlalu banyak beban yang harus dipikulnya," tutur Boateng kepada Verissimo.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X