Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garcia: Totti Masih Merasa Berusia 28 Tahun

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 September 2014 | 22:06 WIB
Rudi Garcia (kanan) dan Francesco Totti.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Rudi Garcia (kanan) dan Francesco Totti.

Pelatih Rudi Garcia menanggapi ulang tahun Francesco Totti yang sebentar lagi akan berusia 38 tahun. Pelatih asal Prancis itu mengatakan bahwa kapten timnya itu saat ini masih merasa sepeti berusia 28 tahun.

Pertandingan kontra Hellas Verona pada Sabtu, (27/9) itu akan terasa sangat spesial jika Roma bisa berhasi meraih kemenangan demi melengkapi ulang tahun Totti agar semakin indah. Terlebih pertandingan itu akan digelar di Stadio Olimpico.

Garcia memberikan pujiannya kepada Totti yang masih mampu mempertahankan level permainan di usianya yang hampir menginjak 28 tahun. Hal itu dikarenakan fisiknya yang kuat dan sikap profesionalnya sebagai atlet.

"Jangan mengingatkan Totti berapa sebenarnya umur dia. Dia merasa seolah-olah masih berusia 28 tahun! Dia sangat penting bagi kami, sangat besar perannya," kata Garcia.

"Seperti yang pernah saya katakan, saya merasa sangat bahagia untuk melihatnya mengambil bagian di lapangan dengan sangat bahagia ketika dia bermain untuk Roma."

"Anda tidak akan bisa bermain sampai seusianya tanpa memiliki bakat dan fisik sepertiyang dimilikinya. Dia memiliki struktur tubuh yang lebih kuat jika dibandingkan dengan pemain lain. Selain itu, ini juga dikarenakan oleh sikap profesional untuk bisa bermain sampai usia itu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X