Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Lyon Sebut Juventus Sebagai Favorit

By Jaka Sutisna - Sabtu, 22 Maret 2014 | 00:47 WIB
Remi Garde
Getty Images
Remi Garde

Olympique Lyon akan berhadapan dengan Juventus di perempat final Liga Europa. Pelatih Les Gones, Remi Garde, menyebut I Bianconeri sebagai favorit daripada tim asuhannya.

Undian yang sulit. Garde menilai undian babak perempat final Liga Europa yang dihelat di Nyon, Swiss, pada Jumat (21/3), yang mempertemukan Lyon dengan Juventus sebagai hasil undian yang sulit.

Itu karena ia menganggap Si Nyonya Tua sebagai salah satu tim terbaik di Eropa dan kandidat teratas juara. Pelatih berusia 47 tahun ini bahkan mengibaratkan laga ini layaknya partai Liga Champion.

"Undian telah menghadapkan kami dengan tim favorit kompetisi, salah satu tim terbaik di Eropa yang memiliki sejarah kuat. Ini adalah hasil undian yang sangat sulit," ujar Garde.

"Laga ini layaknya partai Liga Champion. Kami akan menghadapi lawan yang luar biasa. Lyon dan Juventus belum pernah bertemu sebelumnya sehingga ini akan menjadi pertandingan yang menarik," tutur Garde dikutip dari football-italia.net.

Leg I akan digelar di Stade de Gerland pada 3 April, sedangkan leg kedua mentas di Juventus Stadium pada 10 April.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X