Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Twit SARA, Suporter Liverpool Dilaporkan ke Polisi

By Aning Jati - Kamis, 16 April 2015 | 19:07 WIB
Foto yang diunggah di Twitter
twitter
Foto yang diunggah di Twitter

nya. Dodd memasang foto dua orang penonton Muslim yang sedang salat di dekat sebuah tangga di Stadion Anfield ketika masa jeda antar babak di sebuah pertandingan.

"Pihak klub telah melaporkan twit yang diunggah pada Minggu, 8 Maret 2015, tersebut ke polisi Merseyside. Kepolisian Merseyside telah menindak lanjuti laporan tersebut dan akan mengambil tindakan yang diperlukan terhadap individu yang terlibat," begitu pernyataan pihak klub.

"Liverpool FC ingin mengingatkan para suporter bahwa klub tidak mentoleransi segala bentuk diskriminasi dan tetap pada komitmen bahwa klub dan Anfield terbuka untuk semua fan apapun ras, agama, jenis kelamin, umur, disabilitas, atau orientasi seksual," lanjut pernyataan tersebut.

Pada foto tersebut, terlihat Asif Bodi dan Abubakar Bhula yang sedang sujud dalam salat berjamaah. Komentar Dodd yang dianggap menghina telah memunculkan reaksi keras. Bahkan Bodi tak menyangka mendapat banyak dukungan dari orang-orang yang melihat twit tersebut.


Editor :
Sumber : Yahoo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X