Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Pemain West Ham yang Wajib Diwaspadai United

By Suryo Wahono - Sabtu, 22 Maret 2014 | 00:00 WIB
Caroll, Nolan, Diame, harus diwaspadai lini belakang United
Getty Images
Caroll, Nolan, Diame, harus diwaspadai lini belakang United

leha melawan West Ham akhir pekan ini. Setidaknya ada tiga pemain yang harus diwaspadai.

Kemenangan mereka di partai Kamis kemarin diikuti oleh partai tandang ke Upton Park. Bila United hendak menyimpan tenaga untuk Munchen, Sejumlah pemain kunci boleh jadi diistirahatkan dan itu bisa menguntungkan West Ham.

Andy Caroll

Walau habis cedera lalu dikenai skorsing tiga pertandingan, Caroll kemungkinan bakal jadi starter. Sementara dari sisi United, absennya Vidic mungkin akan berpengaruh. Kendati begitu, masih ada Phil Jones, yang telah menunjukkan kebolehannya melawan Olympiakos. Tapi. Carroll mungkin bakal tampil habis-habisan mengingat tipe permainannya bisa menjadi alternatif bagi Roy Hodgson di Brasil.

Mohammed Diame

Gelandang asal Senegal ini sudah menjadi langganan di lini tengah West Ham musim ini. Sejauh ini sudah 26 penampilan dia jalani dan Diame terbukti kuat dan atletik, sesuatu yang tampaknya agak kurang di kubu Setan Merah belakangan ini. Dia jangkung, serbabisa, dan cukup konsisten.

Kevin Nolan

Mantan gelandang Bolton ini telah mengemas lima gol dalam lima pertandingan. Dia juga adalah salah satu tipe gelandang yang bisa mengobrak-abrik barisan pertahanan lawan. Jika United ceroboh dalam pengolahab bola, Nolan bisa mengambil keuntungan darinya. Selain gol, sejauh ini Nolan sudah memberi tujuh assist bagi rekannya.


Editor : Suryo Wahono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X