Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Ronaldo Tak Akan Tinggalkan Real Madrid

By Rizki Indra Sofa - Jumat, 26 September 2014 | 21:22 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Berita di media massa Inggris ramai mengabarkan Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Real Madrid buat kembali ke Manchester United. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, segera membantah isu tersebut.

Dalam konferensi pers menjelang laga melawan Villarreal, Ancelotti memastikan bahwa CR7 tetap pemain terpenting buat Madrid. Don Carlo sulit membayangkan Ronaldo meninggalkan Madrid atau Madrid tanpa Ronaldo.

"Saya tak pernah membayangkan saat ini Madrid tanpa Ronaldo. Saya malas berkomentar soal rumor karena hal itu sangat tak berarti. Dia bahagia di Madrid dan Madrid juga senang bersamanya," kata Ancelotti di Marca.

"Ronaldo pemain terbaik dunia. Dia seorang pemimpin tim di dalam dan luar lapangan. Dia sangat fit fisik dan mental. Saya pernah menghadapi Ronaldo saat masih melatih AC Milan. Dia masih membela United. Sangat sulit menghentikannya. Saya sekarang senang dia menjadi anak asuh saya. Ronaldo punya karakter dan kepribadian terbaik," ucap Don Carlo. 


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X