Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajemen PSM Pastikan Pencoretan Nenad Begovic

By Aning Jati - Kamis, 16 April 2015 | 19:08 WIB
Nenad Begovic dipastikan tak bisa memperkuat PSM.
Abdi Satria/Bolanews
Nenad Begovic dipastikan tak bisa memperkuat PSM.

Asa Nenad Begovic (Serbia) untuk membela PSM musim ini akhirnya pupus. Bukti tambahan yang diajukannya tetap tidak diterima PT Liga Indonesia.

"Saya baru dihubungi oleh Tigorshalom Boboy (sekretaris PT LI). London FC (klub asal Begovic) tidak terdaftar di kompetisi resmi Federasi Sepak Bola Kanada," tegas Sumirlan, Direktur Teknik PSM, Kamis (16/4).

Menurut Sumirlan, manajemen dan tim kepelatihan PSM juga kecewa usai mendapat penyampaian resmi dari PT Liga.

"Begovic pemain penting di Juku Eja. Kami tetap membuka kesempatan buat dia untuk membela PSM di putaran kedua. Dengan catatan, dia harus mendapat klub yang bisa memenuhi persyaratan PT LI," ungkap Sumirlan.

Sehari sebelumnya, harapan Begovic sempat tumbuh setelah mendapat balasan dari operator Canadian Soccer League tempat klubnya berkompetisi. Manajemen langsung menyetor bukti itu ke PT LI. Begovic diikutkan pada latihan reguler PSM, Kamis (16/4). Tapi, pada Kamis sore, semua berubah setelah ada penyampaian dari Tigor.

Sebagai antisipasi, manajemen mendatangkan dua pemain untuk diseleksi Hans Peter Schaler ,yakni eks gelandang Persebaya Joshua James Maguire (Australia) dan playmaker Persepam MU musim lalu, Diego Fretes.

"Kami diberi waktu sampai Selasa (21/4) untuk mengajukan pemain di PT LI," ungkap Sumirlan, yang juga menjabat Direktur Pemasaran Semen Bosowa, sponsor utama PSM.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X